PENDIDIKAN PONDOK PESANTREN AL-FATTAH (MH 357) BOJONGMENGGER - CIJEUNGJING - CIAMIS - JAWA BARAT - INDONESIA

Rabu, 04 Februari 2015

TIM AL-FATTAH PERSEMBAHKAN 2 TROPI UNTUK SEKOLAH

Bismilahirrahmanirrahim....
Tim Pramuka Penggalang Putra yang mewakili Madrasah Tsanawiyah Al-Fattah berhasil meraih juara 1 dalam ajang Lomba Lintas Alam Se-Jawa Barat yang diselenggarakan oleh SMK Al-Khoiriyah Tasikmalaya. 
Pada kompetisi yang berlangsung di Tasikmalaya itu,  Al-Fattah mengirimkan 5 tim yang masing-masing beranggotakan 5 Orang. 3 tim mewakili penegak dari SMK Al-Fattah dan 2 Tim mewakili Penggalang dari MTs Al-Fattah
Lomba Lintas Alam ini mengambil Start di Kampus SMK Al-Khoiriyah Peserta harus melewati beberapa pos yang telah ditentukan oleh panitia. Kompetisi ini harus melewati medan lintas sejauh Kurang lebih 5 KM. Di tiap pos peserta di tes oleh panitia dengan pertanyaan materi seputar kepramukaan baik tertulis maupun praktek langsung. Dalam hal ini kekompakan tiap regu pun sangat mempengaruhi pada poin yang di kumpulkan oleh tiap regu.
Akhirnya kerjasama dan kekompakan regu BARAYA yang terdiri dari Sansan Dian R, Aldiansyah, Echa Mahendra, Mar'i Fuadi dan Edih Akmaludin berbuah hasil yang sangat memuaskan. Pada saat pengumuman pemenang Tim BARAYA ini dinobatkan sebagai Juara Pertama Putra Tingkat Penggalang. Uang pembinaan sebagai hadiah pun menjadi kegembiraan tersendiri bagi para peserta dan tentu saja Trofi juara ini menjadi kebanggaan tersendiri yang akan diserahkan kepada Sekolah.
Pada hari minggu seminggu sebelumnya, anak-anak SMK Al-Fattah pun dengan bangga mempersembahkan satu trofi dari ajang lomba yang hampir sama. Kendati tidak menjadi juara pertama seperti tim dari MTs, tetapi setidaknya masih jadi kebanggan juga karena tim yang menjadi wakil dalam Amrank Cup 2015 berhasil menjadi juara harapan pertama putra.
Dua trofi yang didapatkan oleh tim dari MTs maupun SMK Al-Fattah menambah sederet koleksi trofi penghargaan yang dikoleksi oleh Al-Fattah.
Semoga kedepan pencapaian yang di dapat oleh lembaga yang ada di naungan Yayasan Al-Fattah baik TK, MTs maupun SMK akan semakin terus berkembang.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar BARAYA

Designed By Noo El-Ghonzy